Oppo F17 Pro: Ringan melakukannya dengan ponsel berorientasi muda ini

oppo

Oppo asy untuk menahan, snazzy kembali, dan OK di departemen kinerja dan kamera

Baca Juga : Mega88

Smartphone yang saya tangani setiap hari telah meninggalkan saya dengan rasa sakit permanen di tangan kiri – begitulah berat dan besarnya mereka cenderung. Oppo F17 Pro dengan senang hati langsung kontras dengan mayoritas perangkat dalam hal itu.

Ini mengejutkan ringan dan ramping dan jika ada satu hal yang terjadi untuk itu, itu adalah bahwa telepon mudah dipegang. Itu meskipun baterai 4.000mAh. Jika semua yang Anda lakukan adalah melakukan banyak panggilan, lakukan pengecekan ringan email dan browsing dan ambil foto sesekali, F17 Pro mungkin cocok. Tapi kemudian, pada ₹22.990, itu lebih baik baik untuk lebih dari itu.

F17 Pro semakin maju dari serangkaian dua ponsel yang baru saja diluncurkan dari Oppo. Bagian belakang adalah plastik dan merasakannya, tetapi di sisi lain, pola dua nada yang menarik telah digunakan untuk membuatnya menonjol di kerumunan. Varian ‘Magic Blue’ adalah yang paling khas dari banyaknya, pilihan lainnya adalah Metallic White dan Matte Black.

Kurva punggung biru yang cukup cerah menjadi ungu-merah muda di sisi dalam mengambil panel belakang yang tidak biasa. Empat kamera duduk di persegi berkilauan. Semua ini seharusnya menarik bagi kaum muda yang tampaknya membutuhkan beberapa memamerkan dan berkedip. Ada kasus standar di dalam kotak, tetapi Anda mungkin tidak membutuhkannya, khususnya karena  itu akan membuat ponsel ramping yang bagus terasa lebih tebal. F17 Pro bahkan telah mempertahankan jack headphone dalam tubuhnya yang ramping.

Potongan kotak pil

Di bagian depan, layar memiliki potongan kotak pil yang cukup terlihat untuk dua kamera depan. Jika Anda tidak dapat memperhatikannya, layar 6,43 inci  itu sendiri benar-benar sangat bagus karena kebetulan tipe AMOLED dan memiliki warna dan kontras  yang hebat. Ini cukup responsif, tetapi jangan berharap ada refresh rate khusus di sini.

Saat kita merayap hingga 90Hz dan refresh rates 120Hz, layar di ponsel ini tetap di 60Hz. Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek Helio  P95, yang bukan pilihan yang sangat populer. Ini telah ditingkatkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB sehingga tidak terasa lambat  atau laggy  meskipun gamer tidak merekomendasikannya untuk kinerja kelas atas, jika itu yang Ingin Anda beli. Ini lebih cocok untuk dasar-dasarnya, kecuali bahwa harganya tidak kompetitif ketika Anda melihat apa lagi yang ada di sekitar.

Perangkat lunak pada ponsel ini adalah Android 10 dan ColorOS  7.2 yang dilengkapi dengan beberapa gerakan udara baru. Sebagian besar adalah bahwa Anda dapat mengangkat panggilan dengan memegang tangan Anda melalui telepon.

Enam kamera oppo

Ada enam kamera di F17 Pro, cukup selaras dengan bagaimana perusahaan hanya menumpuk pada lensa. Pada akhirnya, kebanyakan orang hanya menggunakan satu lensa primer. Itu, pada ponsel ini, adalah 48MP dengan ultra wide8MPbiasa, dan dua lensa monokrom 2MP. Kamera depannya berjarak 16MP. Seluruh pengaturan kamera secara ketat dalam kategori ‘OK’. Hasilnya adalah gambar make-do, dengan bagian mereka dari fuzziness dan kelembutan ketika cahaya turun. Tapi kemudian, tidak semua orang menuntut di mana gambar telepon yang bersangkutan.

Baterai 4.000mAh membutuhkan waktu 55 menit pada pengisian daya 30W untuk diisi ulang sepenuhnya dan menjanjikan masa pakai baterai menyeluruh 10 jam. AI digunakan untuk mengoptimalkan pengisian  daya baterai semalam selaras dengan waktu bangun pengguna.

Kelebihan: Nyaman dipegang, ringan, pola menarik di belakang untuk varian biru, tampilan bagus, masa pakai baterai yang baik, RAM dan penyimpanan yang memadai, mempertahankan jack headphone

Baca Juga : qqstar88

Cons: Prosesor bukan pilihan terbaik, mahal untuk apa yang ditawarkannya, tampilan tidak mendukung HDR 10, tidak ada yang istimewa tentang kamera

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *